Respons Teco Usai Bali United Taklukkan Tampines Rovers 5-3

Respons Teco Usai Bali United Taklukkan Tampines Rovers 5-3
Stefano Cugurra Teco. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, SINGAPURA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku senang atas kemenangan anak buahnya atas Tampines Rovers dengan skor 5-3 di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (14/1). Dalam laga babak pendahuluan pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020, drama banyak terjadi sehingga laga berjalan seru.

Teco menilai laga ini merupakan salah satu pertandingan yang bagus. Pasalnya, pemain menjalankan seluruh instruksi lebih baik dibandingkan saat latihan.

"Pertandingan ini kami mulai dengan bagus, cepat pressure di atas dan cetak dua gol, sayang kami kebobolan di menit-menit terakhir dari babak pertama," terang Teco.

Menurut Pelatih asal Brasil tersebut, lawan menjadi merepotkan setelah berhasil memperkecil kedudukan dari skor 2-0. Bahkan, laga juga sempat imbang 2-2 sebelum akhirnya Tampines Rovers membalikan kedudukan.

"Karena kami kecolongan, kemudian kebobolan. Pasti, kebobolan ini membuat mereka (Tampines) tambah semangat lawan kami," ungkap Teco.

Benar saja skor kemudian imbang 2-2 an lawan balik memimpin. Tak tinggal diam, Teco memastikan perubahan dan menarik beberapa nama tertentu.

Rupanya itu berhasil dan perpanjangan waktu harus dilakukan karena di waktu normal imbang 3-3. Di babak tambahan ini, Bali United tampil perkasa dan mencetak dua gol tambahan yang membuat lawan takluk 5-3.(dkk/jpnn)

Teco menilai laga melawan Tampines Rovers merupakan salah satu pertandingan yang bagus karena pemain menjalankan seluruh instruksi lebih baik dibandingkan saat latihan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News