JPNN.com

Penuh Drama, Bali United Taklukkan Tampines Rovers 5-3 Lewat Extra Time

Selasa, 14 Januari 2020 – 22:33 WIB Penuh Drama, Bali United Taklukkan Tampines Rovers 5-3 Lewat Extra Time - JPNN.com

jpnn.com, SINGAPURA - Bali United tampil cemerlang pada laga awal Liga Champions Asia (LCA), di Jalan Besar Stadium, Kallang, Singapura, Selasa (14/1) malam.

Mereka sukses menaklukkan Tampines Rovers 5-3 melalui extra time setelah dalam waktu normal laga berakhir imbang 3-3. 

Laga ini layak disebut berjalan dramatis, karena Bali United sempat unggul 2-0 lebih dulu. Brace dari Melvin Platje pada menit ke-8 dan 13 membuat laga tampak akan berakhir mudah bagi tim tamu.

Kondisi itu sedikit tergoyahkan, saat menit ke-43 tuan rumah mampu memperkecil kedudukan. Ialah Boris Kopitopic, yang menjadikan skor 2-1 sebelum laga masuk masa jeda antarbabak.

Pada paruh kedua, tuan rumah Tampines Rovers ternyata berhasil bangkit dan mengubah permainan. Mereka mengeksplorasi kelemahan Serdadu Tridatu hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan menit ke-53.

Jordan Webb mencatatkan namanya dan mengubah kedudukan menjadi 2-2. Skor imbang itu membangkitkan mental bertanding tuan rumah.

Saat posisi inilah, Tampines berhasil menunjukkan taji di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka membalikkan kedudukan menjadi 2-3, setelah pemain Bali United M Rahmat melakukan gol bunuh diri karena mencoba menghalau serangan balik lawan, pada menit ke-67.

Tak mau terhenti di babak permulaan ini, Bali United perlahan mencoba bangkit. M Rahmat, juga berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan, membayar kesalahannya. Peluang itu akhirnya didapatkan saat masuk menit ke-82. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...