Semangat dan Kekompakan Kunci Bali United Tundukkan Wakil Singapura

Semangat dan Kekompakan Kunci Bali United Tundukkan Wakil Singapura
Melvin Platje mengontrol bola dibayangi pemain Persela Lamongan saat kedua tim bersua di Stadion Surajaya, Lamongan. Foto: baliutd.com

jpnn.com, SINGAPURA - Striker Bali United Melvin Platje puas melihat timnya mampu menang 5-3 atas Tampines Rovers pada babak pendahuluan pertama Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (14/1) malam.

Dia menegaskan, Bali United memang layak meraih kemenangan karena memulai pertandingan dengan baik.

"Kami mulai laga dengan baik, unggul dua gol sebelum hal yang tak bisa dipercaya datang, lawan cetak gol penyeimbang jadi 2-2, bahkan sempat unggul," katanya, usai laga.

Platje mengatakan, pemain juga semakin terkejut saat tuan rumah mampu membalikkan skor menjadi 2-3.

"Kami senang, karena pemain tetap bisa saling menguatkan, mengangkat kepercayaan diri, dan kita tampil kompak dan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Bali United berhasil menang 5-3 dan lolos ke babak pendahuluan kedua LCA 2020. Di babak selanjutnya, Serdadu Tridatu bakal berjumpa dengan Melbourne Victory, wakil Australia di Melbourne. (dkk/jpnn)

Striker Bali United Melvin Platje puas melihat timnya mampu menang 5-3 atas Tampines Rovers pada babak pendahuluan pertama Liga Champions Asia (LCA) 2020


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News