Piala AFC: Macan Kemayoran Siap Mengejutkan Negeri Singa

Piala AFC: Macan Kemayoran Siap Mengejutkan Negeri Singa
Pemain Persija merayakan gol. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SINGAPURA - Persija Jakarta akan menjalani laga leg pertama semifinal Zona Asean Piala AFC 2018 menantang Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5) malam.

Meraih hasil positif di pertemuan pertama, akan memudahkan langkah Persija di leg kedua di Jakarta, pada 15 Mei nanti.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya siap kerja keras. Dia yakin, dengan kondisi pemain yang benar-benar fresh dan tak lelah sedikit pun karena sudah dua pekan tak bertanding di Liga 1 2018.

"Kami punya persiapan baik. Kami saat ini berlatih maksimal untuk menghadapi pertandingan ini. Kami punya waktu cukup untuk istirahat dan bisa fokus di AFC. Sekali lagi kami siap menghadapi laga ini," tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Persija sendiri menurut pernyataan Teco harus melanjutkan tren positif sampai pertandingan hari ini. Lolosnya Persija setelah lebih dari 15 tahun tak tampil di kompetisi level Asia adalah sebuah kejutan.

"Langkah kami untuk lolos dari fase grup adalah sebuah kejutan. Kami ingin terus memberikan kejutan dengan kerja keras untuk buat hasil yang bagus pada laga ini agar di kandang kami bisa bermain lebih nyaman," tandasnya.

Sementara itu, pelatih Home United Aidil Sharin mengaku memiliki satu nama yang sangat diwaspadai dalam laga ini. Dia adalah Marko Simic, striker Impor Macan Kemayoran asal Kroasia.

"Kami tahu Persija punya pemain bagus seperti Marko Simic. Dia bagus di dalam kotak penalti. Kami akan berikan pressure dan antisipasi agar bola Persija tak sampai ke kotak penalti," tegasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta akan menjalani laga leg pertama semifinal Zona Asean Piala AFC 2018 menantang Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News