Piala AFF 2022: Jadwal Timnas Indonesia dan Harga Tiket

Piala AFF 2022: Jadwal Timnas Indonesia dan Harga Tiket
Suporter Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Piala AFF 2022: Jadwal Timnas Indonesia dan Harga Tiket.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, yakni melawan Kamboja pada Jumat 23 Desember 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Di tempat yang sama, Timnas Indonesia vs Thailand pada Kamis 29 Desember 2022.

PSSI resmi merilis daftar harga tiket bagi suporter dan penonton yang ingin menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia di SUGBK.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali dan Polri karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2022.

Pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30 ribu, lalu Thailand 50 ribu.

Namun, PSSI akan mengantisipasi membludaknya suporter dan dalam rangka kehati-hatian PSSI untuk pertandingan melawan Kamboja hanya akan menjual kurang lebih 25 ribu lembar tiket dan laga lawan Thailand sekitar 40 ribu lembar tiket.

Berikut ini Jadwal Timnas Indonesia vs Kamboja dan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. Sebegini harga tiket menonton di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News