Piala AFF 2022: Thailand Ogah Main Mata dengan Kamboja, Target Tetap Menang

Piala AFF 2022: Thailand Ogah Main Mata dengan Kamboja, Target Tetap Menang
Pelatih Thailand Alexandre Polking. Foto: Twitter/@Changsuek_TH

jpnn.com, JAKARTA - Thailand akan menjalani laga terakhir di penyisihan Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja.

Tim berjuluk Gajah Perang itu punya target meraih kemenangan di hadapan publik Thammasat Stadium.

Anak asuhan Alexandre Polking itu sejatinya diuntungkan mengingat hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Meski diunggulkan, Theerathon Bunmathan cum suis enggan jemawa dan tetap fokus ingin meraih kemenangan menghadapi Kamboja.

"Kami harus menang besok, ini laga terakhir kami di fase grup. Tujuan kami jelas menang dan lolos ke semifinal," ungkap pelatih berusia 46 tahun tersebut dalam laman Siam Sport.

Thailand sendiri akan tampil dengan kekuatan penuh kendati beberapa pemain inti belum banyak mendapatkan waktu recovery.

Juara bertahan Piala AFF itu tidak memberikan isyarat akan mengistirahatkan beberapa pemain intinya seperti Teerasil Dangda, Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen hingga Bordin Phala untuk menghadapi Kamboja.

"Belum bisa dipastikan kami akan mengganti pemain atau tidak, yang jelas perlu waktu untuk mengambil keputusan tersebut," tambah nakhoda blasteran Jerman-Brasil tersebut.

Thailand akan menjalani laga terakhir di penyisihan Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News