Piala AFF Bakal Hadirkan Juara Baru

Piala AFF Bakal Hadirkan Juara Baru
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA—Piala AFF Suzuki 2010 telah memastikan dua konterstan yang akan berduel di partai Final. Indonesia dan Malaysia akan membuktikan siapa yang akan menjadi jawara di kompetisi ini. Indonesia telah menyingkirkan Filipina dengan agregat 2-0 dan Malaysia mempecundangi Vietnam yang pernah menjadi juara ajang ini juga dengan agregat yang sama.

Namun, siapapun yang akan keluar sebagai pemenang piala AFF akan menghadirkan juara baru. Diketahui, kedua negara yang masuk final keduanya tak pernah menjadi jawara kejuaraan yang dulunya bertitel Piala Tiger ini.

Masyarakat Indonesia sendiri sedang berada dalam euphoria dan keyakinan kalau tim Garuda bakal juara. Hal itu cukup berdasar mengingat, Malaysia sendiri pernah dikalahkan Indonesia 5-1 pada babak penyisihan lalu.

Bila permainan taktis yang peragakan saat itu kembali dijalankan para pemain tim Garuda. Bukan tak mungkin kali ini gelar juara akan direbut Indonesia. Tanggal 26 Desember mendatang, Indonesia akan lebih dulu bertandang ke Kuala Lumpur. Pertandingan final leg kedua dilangsungkan di Indonesia 29 Desember 2010.(sto/jpnn) 

JAKARTA—Piala AFF Suzuki 2010 telah memastikan dua konterstan yang akan berduel di partai Final. Indonesia dan Malaysia akan membuktikan siapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News