Piala AFF: Janji Evan Dimas Jelang Singapura Lawan Indonesia

Piala AFF: Janji Evan Dimas Jelang Singapura Lawan Indonesia
Timnas Indonesia: Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, Andik Vermansah, dan Evan Dimas, saat sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Bishan Singapore, Rabu (7/11/18). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, SINGAPURA - Gelandang Tim Nasional Indonesia Evan Dimas Darmono mengaku siap tampil all out melawan Singapura pada laga Grup B Piala AFF 2018.

Evan berambisi membantu Indonesia meraih hasil positif dalam laga di Stadion Nasional, Jumat (9/11) malam WIB.

Menurut Evan, seluruh pemain timnas telah benar-benar siap tempur melawan skuat asuhan Fandi Ahmad itu.

"Alhamdulillah tak ada kendala. Semua persiapan kami oke. Saya juga tidak sabar untuk menjalani pertandingan itu," ucap Evan, Kamis (8/11).

Piala AFF: Janji Evan Dimas Jelang Singapura Lawan Indonesia

Pesepak bola asal Surabaya itu mengatakan, pertandingan melawan Singapura tak akan mudah.

Sebab, Indonesia akan bertindak sebagai tim tamu. Secara otomatis publik tuan rumah akan memberikan dukungan penuh kepada para penggawa Singapura.

"Namun, pressure tuan rumah itu biasa di sepak bola. Dinikmati saja. Yang pasti kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil maksimal. Kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," tutur Evan. (saf/jpc/jpnn)


Gelandang Tim Nasional Indonesia Evan Dimas Darmono mengaku siap tampil all out melawan Singapura pada laga Grup B Piala AFF 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News