Piala Dunia 2022: Nobar Timnas Belanda vs Ekuador Tersaji Bersama Ron Vlaar di Jakarta

Piala Dunia 2022: Nobar Timnas Belanda vs Ekuador Tersaji Bersama Ron Vlaar di Jakarta
Ilustrasi suporter Belanda. Foto: Twitter/@OnsOranje

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar Timnas Belanda di Indonesia tidak perlu khawatir mencari tempat nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022.

Federasi sepak bola Belanda (KNVB) mengelar acara nobar dengan tajuk Oranje Indonesia Festival, Jumat (25/11) malam WIB di Gelora Bung Karno Senayan.

Rencananya bertempat di lapangan panahan Gelora Bung Karno, pencinta Timnas Belanda akan kumpul bersama untuk menonton tim kesayangannya berlaga di Piala Dunia 2022.

Acara yang akan bergulir mulai pukul 17.00 sore WIB itu akan dihadiri beberapa musisi ibu kota seperti Jason Ranti dan Danilla.

Tidak hanya hiburan, beberapa festival kuliner serta tarian tradisional dihadirkan untuk menghibur penonton yang datang.

Mantan penggawa Timnas Belanda yakni Ron Vlaar juga turut hadir di acara Oranje Indonesia Festival untuk memeriahkan nobar kali ini.

Nantinya mantan pemain Aston Villa itu tidak hanya menonton bareng, juga akan memberikan talkshow kepada penggemar tim De Oranje di Indonesia.

Puncak dari acara Oranje Indonesia Festival ialah nobar pertandingan Piala Dunia 2022 antara Belanda melawan Ekuador dari matchday kedua Grup A.

Penggemar Timnas Belanda di Indonesia tidak perlu khawatir mencari tempat menonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News