Sabtu, 23 Maret 2019 – 13:41 WIB

Piala FA: MU Gugur, Manchester City Tembus ke Semifinal

Minggu, 17 Maret 2019 – 08:14 WIB
Piala FA: MU Gugur, Manchester City Tembus ke Semifinal - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Dua klub asal Manchester, United dan City beda nasib di Piala FA. Manchester United gugur di perempat final. Sementara Manchester City melenggang ke semifinal.

Hasil mengejutkan memang harus diterima oleh Setan Merah. Bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Molineux Stadium, pada perempat final Piala FA 2018-2019, Minggu (17/3) dini hari WIB, Paul Pogba cs kalah 1-2.

Padahal, Setan Merah bisa dibilang sebagai pembunuh raksasa di Piala FA musim ini. Maklum saja, Man United sebelumnya menyingkirkan tim elite Arsenal dan Chelsea. Namun, bersua The Wolves, mereka tak berkutik.

Usai bermain imbang 0-0 pada babak pertama, The Wolves mampu mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu enam menit yakni pada menit 70 dan 76 lewat Jimenez dan Diogo Jota. Man United hanya mampu membalas satu gol lewat Marcus Rashford pada menit 90.

(Bacalah: Debut Zinedine Zidane Berbuah Kemenangan Tanpa Kebobolan)

Sementara itu, Man City berhasil lolos dari lubang jarum saat menghadapi Swansea City pada Minggu (17/3) dini hari WIB. Bertandang ke Liberty Stadium, gawang Ederson sempat kebobolan dua gol terlebih dahulu hanya dalam tempo sembilan menit yakni oleh Matt Grimes penalti menit 20 dan Bersant Celina pada menit 29.

Hanya saja, pada babak kedua, The Citizens mengamuk. Mereka mencetak tiga gol lewat Bernardo Silva pada menit 69, bunuh diri Kristoffer Nordfeldt pada menit 78, dan Sergio Aguero pada menit 88. Man City pun menang dengan skor 3-2 dan lolos ke semifinal. Pada laga perempat final lainnya, Watford berhasil melaju ke semifinal. Mereka menyingkirkan Crystal Palace dengan skor 2-1. (jpc/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar