Piala Presiden Ganggu Jadwal Training Camp Persija

Piala Presiden Ganggu Jadwal Training Camp Persija
CEO Persija Gede Widiade saat ditemui di sekitar stadion Wibawa Mukti. M Amad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berencana menggelar pemusatan latihan di Bali, sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Namun, sejauh ini jadwal training camp (TC) tersebut menurut Direktur Utama Persija Gede Widiade, belum pasti.

"Kalau waktunya memungkinkan Persija akan melakukan TC di Bali, supaya hemat biaya dan waktu serta bisa melakukan persiapan dengan baik," katanya, Senin (25/12).

Dengan menjalani TC di Pulau Dewata, Gede merasa tim bakal bisa lebih maksimal untuk memaksimalkan pemantapan taktik dan strategi. Selain itu, dengan bersama-sama dalam beberapa hari, fokus pemain untuk menerima materi dari pelatih Stefano Cugurra Teco.

Saat ini, Gede mengakui pelatih sempat kesulitan untuk memantapkan jadwal pemusatan latihan karena Persija dipastikan tampil di Piala Presiden. Awalnya, mereka sudah hampir pasti tak ikut karena Piala Presiden digelar pada awal Januari.

"Kami harus mengatur jadwal kembali karena Piala Presiden awalnya dari 6 Januari jadi start tanggal 16 Januari, harus menyesuaikan, " terangnya. (dkk/jpnn)


Tim pelatih kesulitan untuk memantapkan jadwal pemusatan latihan karena Persija dipastikan tampil di Piala Presiden


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News