Pihak ISC Minta Perizinan Jangan jadi Polemik

Pihak ISC Minta Perizinan Jangan jadi Polemik
Joko Driyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Indonesia Soccer Championship (ISC) akan segera melakukan koordinasi dengan Kemenpora, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi mulai Selasa (12/4). 

Menurut Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta Joko Driyono, pihaknya memang sengaja tidak mau berbicara panjang lebar soal perizinan karena melihat peluang izin bisa terbit dari Polri awalnya besar.

Tapi, di tengah jalan, ada komitmen untuk membuat terobosan agar izin pelaksanaan dari Polri terbit, tanpa ‎melalui rekomendasi BOPI. 

"‎Dua minggu yang lalu kami ke mabes intelkam, kami mendapatkan respons harus mendapatkan rekom BOPI dan tim transisi. Sebelumnya kami komitmen terlebih dulu dengan klub bahwa pada 22 Januari lalu bahwa ada terobosan, tapi hari ini kami sampaikan lagi tidak bisa," kata Joko.

"Karena itu, per hari ini (Senin, 11/4) atau besok ‎(Selasa,12/4), kami akan hubungi langsung dengan kantor Menpora. GTS akan melakukan permohonan rekomendasi untuk izin. Kami mohon seminim mungkin minimalisir polemik soal perizinan," imbuh Joko. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News