Belum Siap, Gelandang Ini Tak Akan Perkuat City Kontra PSG

Belum Siap, Gelandang Ini Tak Akan Perkuat City Kontra PSG
Samir Nasri. Foto: ESPNFC

jpnn.com - MANCHESTER City akan menjamu Paris Saint Germain dalam leg kedua perempat final Liga Champions pada pertengahan minggu ini. Menghadapi laga itu, manajer City Manuel Pellegrini memutuskan tak akan memasukkan Nasri ke dalam tim. 

Nasri bermain gemilang dalam laga melawan West Bromwich Albion Sabtu lalu. Ia mencetak gol kemenangan dan tetap menjaga asa menjaga satu tempat ke Liga Champions.

Meski begitu, Nasri menerima keputusan Pellegrini karena ia baru tampil setelah tujuh bulan menepi karena cedera. Laga melawan WBA merupakan laga pertamanya pasca pulih dari cedera. Untuk mengganti Nasri Pellegrini memasukkan Kelechi Iheanacho.

"Itu keputusan yang sangat mudah bagi Pellegrini. Bahkan jika saya bugar saat final, kami tak pernah memikirkan hal itu," kata Nasri. 

"Mengapa saya harus bersikeras mendapat tempat ketika seseorang yang siap. Kenyataannya saat Kun (Aguero) menepi karena cedera, kami pernah hanya memiliki Wilfred (Bony)."

"Saat anda menepi selama enam bulan, anda tak bisa bermain setiap tiga hari. Itu sangat menyiksa tubuhmu, jadi itu bukan hal yang membuat frustrasi.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News