Pilar Anyar MU Tulis Surat untuk Fans Muenchen, Begini Isinya

Pilar Anyar MU Tulis Surat untuk Fans Muenchen, Begini Isinya
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Bastian Schweinsteiger menuliskan surat terbuka untuk para penggemar Bayern Muenchen. Hal itu dilakukan seiring keputusannya meninggalkan Muenchen dan bergabung dengan Manchester United.

“Dear fans, setelah 17 tahun di Muenchen, dengan 15 gelar domestik, memenangkan treble yang bersejarah dan kesuksesan yang tak terhitung, saya cukup beruntung bisa merasakan pengalaman dengan tim yang hebat,” tulis Schweinsteiger seperti dilansir Goal, Minggu (12/7).

“Kalian semua adalah fans yang luar biasa. Saya memutuskan untuk menjalani babak baru dalam karir. Keputusan ini sangat sulit untuk dibuat karena kalian dan Muenchen akan selalu menjadi bagian hidup saya,” tambah Schweinsteiger.

“Saya akan mencoba pengalaman lain di klub baru. Tujuan saya adalah Manchester United. Saya berharap kalian semua mengerti keputusan saya,” tegas Schweinsteiger.

Schweinsteiger  bergelimang gelar selama membela Muenchen. Di antaranya ialah delapan gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Bastian Schweinsteiger menuliskan surat terbuka untuk para penggemar Bayern Muenchen. Hal itu dilakukan seiring keputusannya meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News