Pileg 74 Hari Lagi, NasDem Gelar Rakor

Pileg 74 Hari Lagi, NasDem Gelar Rakor
Pileg 74 Hari Lagi, NasDem Gelar Rakor

jpnn.com - JAKARTA - Partai NasDem malam ini, Sabtu (25/1), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu. Agenda ini dibuat untuk meningkatkan soliditas NasDem dalam menghadapi pemilu legislatif 9 April 2014 yang tinggal 74 hari lagi.

Bertempat di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta, acara dihadiri oleh jajaran dewan pengurus pusat (DPP) serta 250 pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW) dari 34 provinsi.

"Sebagai partai baru tentu saja NasDem harus terus meningkatkan konsolidasi internal dan terus meningkatkan sosialisasi konsep-konsep perubahan yang diusung partai kami," ucap Ketua Bappilu Partai Nasdem, Ferry M Baldan kepada wartawan di lokasi.

Ia menjelaskan, dalam rakor ini akan dibagikan sebuah buku yang berisi panduan kerja bagi para kader. Rakor juga akan diisi dengan pembahasan isu-isu aktual. Selain itu ada pula pengarahan mengenai laporan dana kampanye dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella mengatakan bahwa hasil survei yang membaik memperlihatkan NasDem mulai diterima masyarakat. Karena itu ia menghimbau para kader untuk terus bekerja keras.

"Kami akan bekerja lebih keras lagi dalam tiga bulan ini agar mencapai hasil yang benar-benar maskimal," ujar Rio. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Partai NasDem malam ini, Sabtu (25/1), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu. Agenda ini dibuat untuk meningkatkan soliditas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News