Pilih Lebam daripada Sedih

Pilih Lebam daripada Sedih
Pilih Lebam daripada Sedih
KUALITAS Iko Uwais dalam "Merantau" dan "The Raid" bisa dibilang apik untuk seorang pendatang baru. Apalagi, akting yang dilakoni aktor asli Betawi itu disertai adegan fighting berbahaya yang semua dilakoni sendiri. Tidak jarang dia mengalami lebam hingga bibir sobek. Meski demikian, kekasih artis Jane Shalimar tersebut menikmati setiap prosesnya.

"Karena basic-nya bela diri, saya nyaman-nyaman saja kalau harus berakting fighting. Apalagi, kami create sendiri koreografinya," jelas Iko. Saat beradegan berkelahi, dia tidak menemui masalah.

Dia baru merasa tertekan ketika melakukan adegan drama. "Harus main ekspresi sedih itu membuat saya agak tertekan karena nggak biasa. Saya mending disuruh berakting berkelahi daripada drama. Nggak papa lebam-lebam atau luka," tuturnya.

Iko mengungkapkan, tidak mudah melakukan akting drama di depan kamera. Dia harus benar-benar bisa mengekspresikan hal-hal yang sesuai dengan skenario. Sampai saat ini, dia belajar mendalami hal tersebut. Karena itu, dia akan berpikir berkali-kali jika mendapat tawaran peran yang lebih menonjolkan drama daripada action.

KUALITAS Iko Uwais dalam "Merantau" dan "The Raid" bisa dibilang apik untuk seorang pendatang baru. Apalagi, akting yang dilakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News