JPNN.com

Pilih-Pilih Hp Gaming di Bawah Rp 4 Jutaan

Jumat, 25 Oktober 2019 – 14:23 WIB Pilih-Pilih Hp Gaming di Bawah Rp 4 Jutaan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tren gim mobile yang makin populer, mendorong produsen ponsel pintar berlomba menyediakan perangkat dengan kemampuan bermain gim terbaik.

Handphone dengan kemampuan tinggi jelas menjadi pilihan teruta para gamers yang tidak ingin saat main gim lebih banyak lag.

Tak usah khawatir, kali ini JPNN.com mencoba merangkum tiga ponsel gaming dengan harga di bawah Rp 4 juta.

Oppo K3
Smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok itu telah ditanamkan prosesor Snapdragon 710, dipadankan dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan ROM 64 GB. Sistem keamanan masih menggunakan finger print yang tertanam langsung di dalam layar (in-display).

Oppo K3 menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan modifikasi antarmuka khas Oppo Color OS 6.0. Ponsel itu juga memilik fitur untuk optimalisasi ponsel seperti Game Boost 2.0, Frame Boost, dan Touch Boost.

Dengan didukung fitur Frame Boost permainan gim akan semakin stabil. Sedangkan touch boost akan meningkat respon sentuhan saat bermain gim. Oppo K3 itu juga dibenamkan fitur gim assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna bermain game.

Ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh, dan ditunjang dukungan pengisian cepat VOOC 3.0 20W melalui USB Type C. Oppo K3 dibanderol Rp 3,6 juta.

Vivo Z1 Pro
Dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, serta dilengkapi fitur Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang telah didesain khusus oleh Vivo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...