Pilkada Medan: Antisipasi Politik Uang, Presiden PKS: Kader dan Simpatisan Akan Jaga Malam

Pilkada Medan: Antisipasi Politik Uang, Presiden PKS: Kader dan Simpatisan Akan Jaga Malam
Pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - DPP Partai Keadilan Sosial (PKS) akan mengerahkan seluruh kemampuan dan sumberdaya yang ada, demi memenangkan pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi pada Pilkada Kota Medan 2020.

Langkah itu diambil, karena menurut Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Pilkada Medan sebuah pertaruhan bagi partainya.

Karena itu, PKS akan berjuang semaksimal mungkin menurunkan kader dan simpatisan untuk bergerak.

"Alhamdulillah, ini semakin menggembirakan. Hasilnya, Insyaallah kami optimis memenangkan pilkada di Kota Medan," ujar Ahmad Syaikhu, usai melakukan pertemuan dengan Akyar-Salman dan sejumlah pengurus DPP PKS di Medan, Jumat (4/12).

Ahmad Syaikhu juga menyatakan sudah menginstruksikan kepada pada kader dan struktur PKS, untuk mengawal agar tak terciderainya demokrasi di Kota Medan, dengan adanya politik uang.

"Saya instruksikan, satu pekan ini tugas utama melakukan pengawalan, jangan sampai ada money politic yang akan menciderai demokrasi. Mudah mudahan sejak malam ini, kader dan simpatisan PKS terus berupaya agar demokrasi tidak terciderai," ucapnya.

Sementara itu kepada warga Kota Medan, Ahmad Syaikhu mengajak menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara 9 Desember nanti.

BACA JUGA: Dooor! AR Ditembak Mati, Tak Ada Ampun

DPP Partai Keadilan Sosial (PKS) akan mengerahkan seluruh kemampuan dan sumberdaya yang ada, demi memenangkan pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi pada Pilkada Kota Medan 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News