JPNN.com

Pilkada Surabaya Memanas, Ada yang Pengin Hancurkan Risma Sekarang Juga

Jumat, 27 November 2020 – 10:39 WIB
Pilkada Surabaya Memanas, Ada yang Pengin Hancurkan Risma Sekarang Juga - JPNN.com
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ramai menjadi pembicaraan di tengah memanasnya suhu politik Pilkada setempat.

Warganet membuat #BelaBuRisma menjadi trending topic di media sosial Twitter sejak Kamis (26/11) malam hingga Jumat pagi, menyusul munculnya video pendek berisi massa menyanyikan lagu yang menyudutkan Bu Risma.

#BelaBuRisma menjadi ramai setelah video viral nyanyian yang menyudutkan Risma dinyanyikan oleh massa yang diduga pendukung calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman, mendapat respons dari netizen. Antara mencatat, hampir 4.000 twit membela Risma menggema di Twitter.

"Bu Risma orang baik yang sudah bekerja keras dan membawa Surabaya sebagai kota terbaik di dunia. Bu Risma juga peduli terhadap lansia, anak yatim, membawa Surabaya ke peradaban baru. Surabaya Aman, Surabaya Go Green, Surabaya Smart City," bunyi twit dari @jumianto_RK.

Warganet berbondong-bondong memberikan dukungan kepada wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya tersebut.

Mereka gerah lantaran selama ini menilai Risma telah berhasil memajukan Kota Pahlawan.

Seperti yang diketahui, sebelumnya viral video berdurasi 19 detik yang isinya nyanyian pelesetan reff lagu 'Menanam Jagung' ciptaan Ibu Sud.

Reff tersebut diubah dengan lirik nada provokatif.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek