Pilpres, Jangan Korbankan Kepentingan Bangsa!

Pilpres, Jangan Korbankan Kepentingan Bangsa!
Pilpres, Jangan Korbankan Kepentingan Bangsa!
MESKIPUN eskalasi politik sekarang ini sedang meningkat menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden (capres/cawapres) 2009, namun kita berharap partai maupun elite politik yang ikut berpartisipasi dalam Pilpres 2009, sebaiknya tidak mengorbankan kepentingan bangsa dan negara hanya untuk mencapai tujuan politik semata.

Kita dan seluruh rakyat Indonesia tentu sangat berharap agar organisasi politik di lingkungan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam menyalurkan aspirasi dan kepentingan politiknya harus tetap dalam bingkai dan lingkaran nilai untuk bela negara.

Untuk bisa tetap dalam lingkaran nilai tersebut, semua pengurus partai politik harus memiliki wawasan yang sama mengenai pentingnya kesadaran bela negara, sehingga kader-kadernya, selain bisa membawa aspirasi dan visi politik, juga bisa memegang teguh rasa cinta terhadap Tanah Air, memiliki dedikasi tinggi dan rela berkorban untuk bangsa dan negara.

Sekalipun para elit politik memiliki perbedaan dalam visi dan pandangan politiknya, namun kita berharap kalau sudah sampai di dalam wadah lingkaran nilai NKRI, para elite politik di negeri ini harus diselaraskan dan disamakan untuk kepentingan bangsa dan negara.

MESKIPUN eskalasi politik sekarang ini sedang meningkat menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden (capres/cawapres) 2009, namun kita berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News