JPNN.com

Pilpres Sebulan Lagi, TKN Berkonsolidasi dengan Kada dari Parpol Pengusung Jokowi

Minggu, 17 Maret 2019 – 21:44 WIB Pilpres Sebulan Lagi, TKN Berkonsolidasi dengan Kada dari Parpol Pengusung Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) menggelar Konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3). Para ketua umum partai pengusung Jokowi - Ma’ruf hadir pada rapat konsolidasi itu.

Konsolidasi TKN Jokowi - Ma’ruf juga dihadiri para kepala daerah usungan partai-partai pendukung duet bernomor urut 01 itu. "Jadi ini bersama-sama mendengarkan arahan dari capres Bapak Jokowi," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang juga sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf di Hotel Borobudur.

Hasto mengatakan, konsolidasi itu juga membahas berbagai strategi. Sebab, sebentar lagi tahapan Pilpres 2019 akan memasuki masa kampanye rapat umum.

Hasto meyakini dukungan seluruh partai politik Koalisi Indonesia Kerja bersama seluruh pimpinan dewan, caleg, kepala daerah, maupun wakilnya akan membuat pemerintahan ke depan jauh lebih stabil. "Kesatupaduan pemerintah  pusat dengan daerah sangat kuat di masa kepemimpinan Pak Jokowi," katanya.(boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...