Pilpres Sebulan Lagi, TKN Berkonsolidasi dengan Kada dari Parpol Pengusung Jokowi

Pilpres Sebulan Lagi, TKN Berkonsolidasi dengan Kada dari Parpol Pengusung Jokowi
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Hasto Kristiyanto didampingi Monang Sinaga selaku media officer TKN dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/1). Foto: TKN Jokowi-Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) menggelar Konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3). Para ketua umum partai pengusung Jokowi - Ma’ruf hadir pada rapat konsolidasi itu.

Konsolidasi TKN Jokowi - Ma’ruf juga dihadiri para kepala daerah usungan partai-partai pendukung duet bernomor urut 01 itu. "Jadi ini bersama-sama mendengarkan arahan dari capres Bapak Jokowi," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang juga sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf di Hotel Borobudur.

Hasto mengatakan, konsolidasi itu juga membahas berbagai strategi. Sebab, sebentar lagi tahapan Pilpres 2019 akan memasuki masa kampanye rapat umum.

Hasto meyakini dukungan seluruh partai politik Koalisi Indonesia Kerja bersama seluruh pimpinan dewan, caleg, kepala daerah, maupun wakilnya akan membuat pemerintahan ke depan jauh lebih stabil. "Kesatupaduan pemerintah  pusat dengan daerah sangat kuat di masa kepemimpinan Pak Jokowi," katanya.(boy/jpnn)


TKN Jokowi - Ma’ruf menggelar Konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang dihadiri para kepala daerah dari partai pengusung duet bernomor 01 itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News