Sabtu, 23 Maret 2019 – 09:26 WIB

Relawan Prabowo Nyanyikan Indonesia Raya, Kubu Jokowi Selawatan

Minggu, 17 Maret 2019 – 20:32 WIB
Relawan Prabowo Nyanyikan Indonesia Raya, Kubu Jokowi Selawatan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan orang yang tergabung dalam Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) DKI Jakarta mendatangi lokasi debat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

Para relawan itu datang dengan mengenakan setelan kompak yakni pakaian berwarna putih dan celana berwarna kecokelatan. Ketika tiba di lokasi, para relawan GRPG segera menyanyikan lagu nasional Indonesia Raya dan Maju Tak Gentar.

Mereka kemudian menyayikan yel-yel mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

(Baca Juga: Ma'ruf Amin: Sandiaga Uno Bukan Orang Sembarangan)

Tidak lama setelah GRPG menyelesaikan yel-yel, belasan orang yang mengaku sebagai Kader Gus Dur Mendukung Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin tiba di area lobi Hotel Sultan.

Mayoritas, para kader Gus Dur ini mengenakan setelan pakaian hitam dan celana hitam. Mereka juga kompak mengenakan peci berwarna hitam.


Kader Gus Dur Mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3) malam. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

Dalam kedatangannya, para kader Gus Dur ini membentangkan sebuah spanduk. Setelah itu, mereka melantunkan salawat di lokasi debat. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar