Rabu, 24 April 2019 – 10:59 WIB

Rhoma Irama Setuju Libur Sekolah Selama Ramadan

Minggu, 17 Maret 2019 – 20:28 WIB
Rhoma Irama Setuju Libur Sekolah Selama Ramadan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama datang ke lokasi debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Rhoma mengaku datang ke lokasi debat mendukung cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

"Tentunya saya berharap Sandiaga lebih menguasai permasalahan, saya berharap seperti itu," ungkap Rhoma di Hotel Sultan, Minggu.

Dalam kehadirannya ini, Rhoma juga mengaku setuju dengan usulan kubu Prabowo - Sandiaga untuk meliburkan sekolah selama sebulan saat bulan Ramadan

"Saya rasa bagus, karena sekarang adanya dekadensi moral diberbagai aspek kehidupan berbagai tingkatan masyarakat," ucap dia.

Menurut dia, usulan libur saat bulan Ramadan bakal meningkatkan akhlak anak bangsa. Saat libur sekolah, anak-anak dapat mendalami ilmu keagamaan.

BACA JUGA: Mendikbud Sebut Banyak TK Swasta Tutup Gara - gara PAUD

"Jadi, Ramadan itu bisa untuk pendidikan agama buat anak-anak sehingga dasar untuk moral itu, ya, agama gitu, untuk akhlak itu, ya, agama," pungkas dia.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan bakal meliburkan sekolah sebulan penuh ketika Ramadan. Menurut dia, anak-anak dapat memanfaatkan waktu libur untuk mendalami ilmu agama.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar