Sabtu, 23 Maret 2019 – 09:35 WIB

Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno Tebar Senyuman di Arena Debat Cawapres

Minggu, 17 Maret 2019 – 20:19 WIB
Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno Tebar Senyuman di Arena Debat Cawapres - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - KH Ma'ruf Amin tampil mengenakan baju koko putih, berpeci, dan kain sarung saat debat cawapres, berhadapan dengan Sandiaga Uno di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3) malam.

Sandiaga tampak mengenakan pakaian safari lengkap. Dengan kemeja, dasi, dan jas. Kedua cawapres akan berdebat terkait tema kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan.

Para cawapres itu terlihat tenang. Sandi tampak menebar senyuman. Begitu juga Kiai Ma'ruf.

Politikus beda generasi itu tampak percaya diri untuk berdebat. Di tengah-tengah mereka tampak berdiri Ketua KPU Arief Budiman. Pembukaan debat diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tampak kedua pendukung cawapres berdiri. Cawapres kemudian menempati kursi masing-masing.

(Bacalah: Habib Aboe Yakin Debat Cawapres Malam Ini Banyak Kejutan)

Arief mengatakan bahwa 30 hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, melaksanakan Pilpres Serentak 2019. "Memilih pemimpin yang akan memimpin lima tahun mendatang," kata Arief.

Dia menegaskan KPU di mana pun berada sudah bersumpah menjalankan tugas profesional, adil, berintegritas mewujudkan pemilu berkualitas.

Arief mengatakan, kedua cawapres merupakan sosok penting dan berkomitmen kepada bangsa. Pertama kalinya keduanya berdebat dengan tema kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, sosial budaya. Dalam dua jam ke depan, masing-masing cawapres akan menyampaikan visi misi dan gagasan mereka. (boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar