JPNN.com

Anak Ma'ruf Amin Optimistis Ayahnya Lebih Baik dari Sandi di Debat Cawapres

Minggu, 17 Maret 2019 – 20:05 WIB Anak Ma'ruf Amin Optimistis Ayahnya Lebih Baik dari Sandi di Debat Cawapres - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Syauqi, putra dari calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengungkap ayahnya sangat tenang menghadapi debat cawapres yang akan dimulai di Hotel Sultan sesaat lagi.

Menurut Gus Oki, panggilan Syauqi, dukungan dari keluarga sangat besar. "Biar beliau lebih tenang dan lebih mantap. Dukungan kami, keluarga, luar biasa besar,” katanya, Minggu (17/3).

Gus Oki melanjutkan, Ma’ruf akan lebih leluasa tampil dibanding debat jilid pertama lalu. “Kalau kemarin kan posisi cawapres bersama capresnya. Artinya beliau berusaha tidak mendominasi panggung debat. Itu diberikan full kepada Pak Jokowi sehingga tidak tumpang tindih,” ungkap dia.

Gus Oki optimistis ayahnya mengungguli Sandiaga Uno. “Optimistis lancar. Kalau beliau sanggat lancar. Saya yang tidak lancar,” tutupnya seraya tersenyum.

Anak Ma'ruf Amin Optimistis Ayahnya Lebih Baik dari Sandi di Debat Cawapres

Debat cawapres di Pilpres 2019 ini mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan kebudayaan. (*/adk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...