Dapat Tambahan Dukungan Ulama, Ma'ruf Amin Makin Siap Menjaga NKRI

Dapat Tambahan Dukungan Ulama, Ma'ruf Amin Makin Siap Menjaga NKRI
KH Ma'ruf Amin bersama kiai dan ulama dari berbagai daerah yang berkumpul di Jakarta, Minggu (17/3) petang. Foto: Tim KMA

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin kembali mendapat dukungan dari ulama se-Indonesia. Kali ini, sekitar 500 ulama menyatakan dukungan kepada Kiai Ma'ruf untuk mendampingi Joko Widodo.

Dua di antara ulama yang mendoakan Ma'ruf Amin untuk memenangi Pilpres 2019 adalah ulama tersohor di Aceh, KH. Tengku Ramli dan ulama asal Papua KH. Saiful Islam.

“Terima kasih, saya mendapat dukungan dari ulama seluruh Indonesia dan saya semakin siap menjaga dan merawat NKRI,” kata Ma’ruf, seperti keterangan pers yang diterima redaksi, Minggu (17/3).

Ma'ruf mengapresiasi pertemuan ulama seluruh Indonesia kali ini, karena para ulama telah menyamakan pendapat untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01. “Menurut saya ini sangat luar biasa bertemu di sini di Jakarta, menyamakan persepsi, menyamakan apa pendapat sesama ulama,” katanya.

(Baca Juga: Jelang Debat Cawapres, Ini Permintaan Perawat)

“Bagi saya terima kasih bersyukur alhamdulillah, untuk negara untuk bangsa dan untuk pak Jokowi,” pungkasnya. (*/adk/jpnn)


Dua di antara ulama yang mendoakan Ma'ruf Amin untuk memenangi Pilpres 2019 adalah ulama dari Aceh, KH. Tengku Ramli dan ulama asal Papua KH. Saiful Islam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News