Sabtu, 23 Maret 2019 – 10:08 WIB

Debat Cawapres: Bu Nur Minta Sandiaga Tampil Sopan dan Apa Adanya

Minggu, 17 Maret 2019 – 19:41 WIB
Debat Cawapres: Bu Nur Minta Sandiaga Tampil Sopan dan Apa Adanya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno melaksanakan Salat Asar berjamaah sebelum tampil dalam debat cawapres 2019 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Turut hadir dalam salat berjamaah yakni Mien Uno, ibu dari Sandiaga. Selain itu, istri Sandiaga Nur Asia Uno dan Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak, juga mengikuti salat berjamaah di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah melaksanakan salat berjamaah, Sandiaga berpamitan dengan Mien Uno. Menurut Sandiaga, sang ibunda tak banyak memberikan pesan agar dirinya tampil baik dalam debat cawapres.

BACA JUGA: Pesan dan Nasihat Bu Mien Uno untuk Sandiaga Jelang Debat Cawapres

"Cuma ibu ya mendoakan, mungkin seperti melepas waktu ujian mau masuk kuliah. Jadi, tentunya sebagai orang tua, mengharapkan yang terbaik," kata Sandiaga ditemui

Sandi, sapaan akrab Sandiaga mengatakan, Nur Asia Uno akan mendampinginya di lokasi debat. Sandi mengatakan, Nur Asia memberi pesan penting sebelum tampil dalam debat.

"Pesan dari Bu Nur, ya, lepas saja. Sopan dan tampil apa adanya. Sampaikan yang sudah (menjadi) aspirasi masyarakat," tutur dia.

Sementara itu, Nur Asia berharap Sandi tampil tenang dalam debat cawapres 2019. Dia percaya, banyak masyarakat mendoakan Sandiaga tampil maksimal dalam debat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar