Pimpin Klasemen, Pedrosa Enjoy di Mugello

Pimpin Klasemen, Pedrosa Enjoy di Mugello
Pimpin Klasemen, Pedrosa Enjoy di Mugello
MILAN - Berada di pucuk klasemen sementara membuat Dani Pedrosa begitu percaya diri menghadapi balapan MotoGP di Mugello akhir pekan nanti. Pembalap Repsol Honda tersebut mengatakan, dirinya begitu enjoy menatap seri kelima di Italia nanti.

“Setelah menang di Le Mans, saya mencoba untuk rileks. Saya benar-benar berada dalam kondisi fisik yang baik,” terang Pedrosa seperti dilansir Autosport, Rabu (29/5).

Pedrosa juga berharap kenangan pada musim 2010 bisa kembali terulang. Saat itu, dia mampu menjadi juara di Mugello. Selain itu, Pedrosa juga memiliki kenangan manis ketika berhasil menjadi kampiun saat masih berjibaku di kelas 250 cc.

Karena itu, meski Mugello lebih bersahabat pada para pembalap Yamaha, Pedrosa mengaku tak takut. Dia merasa sudah paham dengan karakter Mugello. Kegagalan menjadi juara di dua musim sebelumnya juga dianggap bukan penghalang baginya untuk melaju ke podium juara akhir pekan nanti.

MILAN - Berada di pucuk klasemen sementara membuat Dani Pedrosa begitu percaya diri menghadapi balapan MotoGP di Mugello akhir pekan nanti. Pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News