Selasa, 24 Oktober 2017 – 02:06 WIB

Pimpin Pleno DPP Golkar, Setnov Langsung Copot Yorrys

Rabu, 11 Oktober 2017 – 19:05 WIB
Pimpin Pleno DPP Golkar, Setnov Langsung Copot Yorrys - JPNN.COM

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Golkar telah secara resmi mencopot Yorrys Raweyai dari posisi koordinator bidang politik, hukum dan keamanan. Keputusan itu merupakan hasil rapat pleno DPP Golkar yang dipimpin langsung ketua umumnya, Setya Novanto, Rabu (11/10).

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, rapat pleno menyepakati perombakan struktur DPP. "Ketua umum dan pengurus menyepakati perlunya revitalisasi DPP Golkar," kata Idrus usai rapat pleno di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Menurutnya, pleno itu menyepakati perubahan beberapa posisi dalam kepengurusan. Salah satunya adalah mencopot Yorrys dari posisi koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Golkar.

Selanjutnya, pleno juga menyetujui masuknya Eko Wiratmoko sebagai pengganti Yorrys. "Di antara yang dilakukan pergantian salah satunya Eko Wiratmoko sebagai ketua Korbid Polhukam," ujar Idrus.

Selain itu, pleno juga menyepakati pengambilan keputusan terkait rangkaian HUT ke-53 Golkar. Rencananya, HUT dan Rakernas Golkar akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.(wah/rmol/jpg)

SHARES
loading...
loading...
Komentar