Pimpinan Jakmania Segera Diperiksa Soal Kematian Jak Angel

Pimpinan Jakmania Segera Diperiksa Soal Kematian Jak Angel
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mengusut kasus kematian Sela Ramdona salah satu suporter Persija Jakarta atau biasa disebut Jak Angel.

Pasalnya, kematian yang awalnya diduga karena kecelakaan itu masih menyisakan tanda tanya.

Kasatreskrim Polres Metro Jaksel AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi yang kemungkinan besar tahu apa yang sebenarnya dialami Sela.

Bahkan, dalam waktu dekat polisi akan meminta keterangan Ketua The Jakmania.

"Belum, nanti akan kami agendakan dan kami rencanakan. Proses penyidikan itu kan pasti ada rencana penyidikan. Di minggu ini yang kami selesaikan siapa (saksinya),” kata dia, Jumat (15/7).

Dia menambahkan, pihaknya pasti melanjutkan kasus itu meski banyak yang menilai bahwa Polres Jaksel menyetopnya.

"Bukan belum ada kelanjutan, ada kelanjutan, tapi kan kami konfirmasi dulu ke saksi, betul enggak dia di TKP (tempat kejadian perkara). Ada yang bilang enggak, ada yang bilang iya," tambah dia.

Insiden ini terjadi pada 24 April 2018 lalu. Korban ketika itu selesai menonton pertandingan Persija vs Singapura bersama teman-temannya, di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mengusut kasus kematian Sela Ramdona salah satu suporter Persija Jakarta atau biasa disebut Jak Angel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News