Pink Dikaruniai Seorang Putri

Pink Dikaruniai Seorang Putri
Pink Dikaruniai Seorang Putri
LOS ANGELES - Kabar gembira datang dari penyanyi Pink. Penyanyi berpenampilan nyentrik itu baru saja melahirkan putri pertamanya di sebuah rumah sakit di Los Angeles pada Kamis lalu (2/6). Kedatangan anggota baru di keluarga pasangan Pink dan Carey Hart tersebut diumumkan melalui situs jejaring sosial Twitter milik Pink.

"Kami senang menyambut bayi perempuan yang sehat dan bahagia, (namanya) Willow Sage Hart. Dia cantik. (Wajahnya) sama seperti ayahnya," tulis Pink dalam tweet-nya. Penyanyi yang memiliki nama asli Alecia Moore tersebut datang ke sebuah rumah sakit Los Angeles pukul 12.30 waktu setempat. Tujuh jam kemudian, dia melahirkan bayi pertamanya.

Penyanyi 31 tahun itu melahirkan tepat pada waktunya. Kali terakhir dia menjalani checkup pada 12 Mei lalu. Dokter memprediksi, bayinya lahir tiga minggu kemudian. "Jadi, (hari) ini adalah waktu yang tepat," ungkap salah seorang rekan terdekat Pink kepada Daily Mail.

Sebelumnya, Pink diprediksi menjalani operasi caesar. Sebab, posisi bayi Pink terlihat tidak semestinya pada pemeriksaan terakhir. Bila posisi itu tidak berubah hingga waktu kelahiran, dokter terpaksa mengoperasi Pink. Keberuntungan berpihak pada Pink hingga dia melahirkan normal.

LOS ANGELES - Kabar gembira datang dari penyanyi Pink. Penyanyi berpenampilan nyentrik itu baru saja melahirkan putri pertamanya di sebuah rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News