Macet, Vincent Rompies Pilih Sepeda

Macet, Vincent Rompies Pilih Sepeda
Macet, Vincent Rompies Pilih Sepeda
JAKARTA - Mantan bassis Club 80"s, Vincent Rompies, rupanya hobi bersepeda juga. Hobi bersepeda yang sudah dijalaninya sejak kecil itu, bagina merupakan kepuasan serta kesenangan tersendiri, selain tidak terkena macet. Dia juga merasakan nyaman dengan membawa sepeda daripada mobil untuk pergi kerja.

"Kalo saya, fungsinya lebih ke seneng aja sih. Kesenangan pribadi, terus juga nggak kena macet. Gue pengen dengan gue membawa sepeda, bakal merasa lebih nyaman nggak. Nah ternyata lebih nyaman," ujarnya.

Vincent menuturkan, sering kali dia naik mobil dan mengeluh macet. Namun dia sadar ternyata dia juga yang membuat macet karena naik mobil. "Ingin sadar juga aja. Sering kali gue naik mobil macet, gue mengeluh. Tapi yang gue keluhkan, ya gue juga yang buat macet. Karena gue bawa mobil, ya kan," urainya.

Namun, meski banyak hal positif dari bersepeda, ternyata Vincent tidak ingin menganjurkan teman-temannya untuk bersepeda. Bassis The Cash ini mengatakan bahwa dia tidak suka untuk mengingatkan orang. Dia memilih membiarkan orang mengikutinya sendiri. (mug)

JAKARTA - Mantan bassis Club 80"s, Vincent Rompies, rupanya hobi bersepeda juga. Hobi bersepeda yang sudah dijalaninya sejak kecil itu, bagina merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News