Julia Estelle Tunda Libur demi Stripping

Julia Estelle Tunda Libur demi Stripping
Julia Estelle Tunda Libur demi Stripping
AKTRIS Julia Estelle tidak lagi bisa santai dan menikmati hari libur seperti dulu. Keterlibatannya di sinetron stripping berjudul Kasih dan Cinta membuat kekasih penyanyi Ello ini tidak bisa jauh dari Jakarta.

"Nggak punya jatah liburan, tetap saja syuting. Saat break ini juga ada kerjaan lagi," papar Julie saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Bahkan, niat berlibur bersama kekasihnya pun harus rela ditunda hingga waktu memungkinkan. "Pinginnya aku santai, nikmati pantai dan diving. Tapi sampai saat ini belum kesampain," jelas adik kandung dari aktris Cathy Sharon. 

Tidak hanya itu, kebiasaannya memanjakan diri ke salon merawat rambut dan tubuh pun tak lagi bisa dia lakukan dengan waktu yang lama. Ia harus on time di lokasi syuting. "Kalau sudah bete itu biasanya inginnya ke salon sepanjang hari. Tapi karena sudah stripping nggak bisa ke salon, paling aku benerin rambut sendiri di rumah," terang dara kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989.

AKTRIS Julia Estelle tidak lagi bisa santai dan menikmati hari libur seperti dulu. Keterlibatannya di sinetron stripping berjudul Kasih dan Cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News