Pinkan Mambo Takut Foto Syur Tersebar

Pinkan Mambo Takut Foto Syur Tersebar
Pinkan Mambo. Foto: Dok. JPNN/JPPhoto
TERSEBARNYA foto-foto syur sejumlah selebriti di dunia maya, membuat Pinkan Mambo ketakutan. Bukan karena memiliki koleksi pribadi, tetapi penyanyi berdarah Manado itu takut ada oknum yang sengaja mengusilinya. Memotret aktivitasnya secara diam-diam, lalu mengunduhnya ke situs tertentu.

”Aku juga kadang-kadang suka foto narsis. Tetapi masih batas wajar kok, dan bukan orang lain yang aku suruh foto. Aku foto sendiri. Kalau foto-foto sensual? Nggak punya. Aku tahu diri lah. Aku sudah punya anak,” ungkapnya usai mengisi program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Itu juga sebabnya, dia lebih memperhatikan penampilannya. Dia menghindari pakaian mini saat menyanyi di panggung terbuka yang posisi panggung lebih tinggi dari tempat penonton berdiri.

”Kita harus lebih berhati-hati. Teknologi canggih banget, banyak pihak-pihak yang bisa memanfaatkan (untuk hal negatif),” tambahnya. (ash)

TERSEBARNYA foto-foto syur sejumlah selebriti di dunia maya, membuat Pinkan Mambo ketakutan. Bukan karena memiliki koleksi pribadi, tetapi penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News