The Virgin Rilis Album

The Virgin Rilis Album
The Virgin saat launcing Album terbaru bertajuk Yes I"m di Cheese Cake Factory, Jakarta. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SETELAH tiga tahun berkarir di industri musik tanah air, The Virgin akhirnya merilis album. Waktu yang cukup panjang, tetapi setidaknya penantian mereka terbayar lewat Yes I’m. ”Jadwal manggung kita padat, jadi rekamannya lama. Proses rekaman terbentur jadwal manggung,” kata Mitha di sela peluncuran album itu di Cheese Cake Factory, Cikini, Jakarta Pusat.

Album itu, kata dia, berisi kumpulan single The Virgin yang sudah lama wara-wiri di radio, televisi, dan internet. Agar terdengar fresh, mereka mengubah aransemen musiknya. Hanya ada satu lagu baru, dan itu merupakan hasil daur ulang. ”Kita recycle lagu Cinta milik Mama Ina (Vina Panduwinata, Red),” kata perempuan berdarah Sunda itu.

Awalnya mereka sempat ragu menyanyikan lagu lawas tersebut. Tetapi bos mereka, Ahmad Dhani meyakinkan lagu itu akan sukses di pasaran. ”Mas Dhani selalu punya ide brilliant. Album ini akan meledak,” tambahnya. (ash)

SETELAH tiga tahun berkarir di industri musik tanah air, The Virgin akhirnya merilis album. Waktu yang cukup panjang, tetapi setidaknya penantian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News