PINTU Menggelar Kompetisi Berhadiah Rp 100 Juta, Yuk Ikutan!

PINTU Menggelar Kompetisi Berhadiah Rp 100 Juta, Yuk Ikutan!
PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia. Foto: Dok. PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja, yang dikenal dengan nama brand PINTU, menggelar kompetisi bertajuk Be the Influencer: Review Aplikasi PINTU di YouTube.

Kompetisi dengan total hadiah Rp 100 juta ini dimulai dari 15 Februari hingga 31 Maret 2022.

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengatakan kompetisi ini terbuka seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat atau para content creator.

"Dalam mereview aplikasi PINTU di YouTube, kami berikan berbagai pilihan topik seputar fitur yang dimiliki PINTU. Dari pilihan topik tersebut peserta bebas menggunakan kreasi tanpa batas untuk membuat video dan mengunggah ke YouTube," ujar Timothius.

Timothius menjelaskan konten berbasis video menjadi pilihan yang banyak disukai oleh masyarakat, salah satunya pada platform YouTube.

"Untuk itu, YouTube kami pilih pada gelaran kompetisi kali ini agar kompetisi ini menjadi wadah yang bisa memberikan kesempatan untuk menghasilkan karya-karya terbaik," jelas Timo.

Timo menambahkan, selain menghasilkan karya terbaik berupa video, kompetisi ini juga ditujukkan untuk meningkatkan hubungan baik antara PINTU dengan penggunanya.

“Kami meyakini, berbagai masukan dari pengguna PINTU dan masyarakat terkait layanan akan membantu kami meningkatkan layanan dan terus berinovasi. Melalui kompetisi ini kami pastikan seluruh saran dan masukan yang kami terima akan kami jadikan acuan untuk menghasilkan inovasi yang dibutuhkan oleh para investor aset kripto di Indonesia," tutur dia.

Kompetisi video ini terbuka seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat atau para content creator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News