Pioneer Bidik Pengguna iPhone-iPod

Pioneer Bidik Pengguna iPhone-iPod
Pioneer Bidik Pengguna iPhone-iPod
SURABAYA - Pengguna iPhone dan iPod di tanah air masih minim. Meski demikian, Pioneer melihat potensi penggunaan dua alat besutan Apple Inc itu masih tinggi. Produsen home theater dunia itu pun meluncurkan amplifier sebagai jantung home theater dan produk baru yang dapat diaplikasikan dengan perangkat iPod.

"Tren saat ini, mengeluarkan produk yang dapat memfasilitasi Iphone dan iPod bisa mendongkrak pasar," kata Wira Sutedja, General Manager PT Adab Alam Electronic, distributor Pioneer di Indonesia, saat memperkenalkan produk-produk teranyar di Hartono Elektronika Bukit Darmo Boulevard, Surabaya, Kamis (2/11).

Wira mengatakan, pada April lalu, amplifier yang dapat dikoneksikan dengan Ipod dan Iphone dirilis di Amerika Serikat. Efeknya, market share Pioneer yang hanya 10 persen terdongkrak menjadi 30 persen pada akhir tahun ini. ?Penguasaan pasar di Indonesia juga masih kecil, sekitar 10 persen. Kehadiran produk-produk ini dapat menggenjot pasar hingga 30 persen pada tahun depan. Target kami menjadi nomor dua,? tuturnya.

Amplifier jenis baru yang diperkenalkan Pioneer itu sudah mendukung format 3 dimensi. Penetrasi yang dilakukan pun tak tanggung-tanggung, yakni menghadirkan dengan 7 seri sekaligus yang terbagi menjadi 2 kategori. "Berbicara teknologi 3 dimensi tidak sebatas visual saja, namun diperlukan kemampuan menyatukan cipta, rasa, dan karsa. Tujuannya memberikan pengalaman tersendiri bagi peminatnya agar dapat merasakan penyatuan visual yang dilihat dan suara didengar," paparnya.

SURABAYA - Pengguna iPhone dan iPod di tanah air masih minim. Meski demikian, Pioneer melihat potensi penggunaan dua alat besutan Apple Inc itu masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News