Pipik Masih Merasa Didampingi Uje

Pipik Masih Merasa Didampingi Uje
Pipik Masih Merasa Didampingi Uje

jpnn.com - JAKARTA -- Pipik Dian Irawaty akan membuat acara sederhana mengenang 100 hari meninggalnya Ustaz Jefry Al Buchori (Uje) di rumahnya di Perumahan Bukit Mas Rempoa Jakarta Selatan, Sabtu (3/8) besok.

Tapi berbeda dengan peringatan 40 hari, kali ini Pipik menginginkan acara tersebut dirayakan bersama anak yatim dan teman-teman pengajiannya.

"Saya tidak membuat acara seperti 40 hari karena dah ribuan jamaah yang datzng. Saya harus menghargai warga komplek juga, jadi hanya buka puasa dengan anak yatim," kata Pipik di Jakarta, Jumat (2/8).

Ia juga mendengar bahwa ibu Uje, Umi Tuty Dau akan menggelar acara di Monas dengan anak-anak pesantren. Tapi karena belum boleh keluar rumah, Pipik memilih mengadakan acara sendiri bersama anak yatim dan temen-teman pengajian.

"Kebetulan bersamaan dengan puasa dan taraweh jadi sepakat bikin sederhana aja. Kalau yang dateng banyak ya gak apa-apa, kan kita gak ngusir," ujarnya.

Saat ditanya perasaannya jelang 100 hari meninggalnya Uje, Pipik mengaku tetap sama seperti hari pertama. Pipik masih tidak percaya dan menganggap Uje di sampingnya.

"Setiap hari gak pernah berbeda rasa itu. Perasaan yang masih belum percaya, seperti beliau tetap ada di samping saya, walaupun sudah 100 hari," ungkap Pipik. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pipik Dian Irawaty akan membuat acara sederhana mengenang 100 hari meninggalnya Ustaz Jefry Al Buchori (Uje) di rumahnya di Perumahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News