Pius Lustrilanang Tampil Beda saat Penuhi Panggilan Penyidik KPK, Lihat

Pius Lustrilanang Tampil Beda saat Penuhi Panggilan Penyidik KPK, Lihat
Anggota BPK Pius Lustrilanang (kanan) memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

jpnn.com, JAKARTA - Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pius Lustrilanang memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Jumat (1/12).

Pius diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap dengan tersangka Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso (YPM) dan kawan-kawan.

"Pius Lustrilanang, selaku anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan RI, saksi saat ini telah hadir dan segera dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik," kata Kepala Bagian Pemberitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri saat dikonfirmasi di Jakarta.

Meski demikian, Ali belum memberikan keterangan lebih lanjut soal materi apa yang akan didalami penyidik dalam pemeriksaan terhadap Pius tersebut.

Sementara itu, Pius datang ke KPK dengan penampilan berbeda. Dia tampak mengenakan topi jenis bucket hat alias topi pancing.

Selain itu, dia juga terlihat mengenakan jaket dan masker kesehatan yang menutupi sebagian wajahnya.

Pius yang juga mantan anggota DPR itu juga bungkam saat ditanya wartawan terkait pemanggilannya oleh penyidik KPK.

Sebelumnya, penyidik KPK menggeledah ruang kerja anggota BPK itu pada Rabu (15/11).

Anggota BPK RI Pius Lustrilanang memenuhi panggilan penyidik KPK terkait kasus dugaan suap. Namun, dia tampil beda dari biasanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News