Pj Gubernur Al Muktabar Hadiri Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Ini Pesannya

Pj Gubernur Al Muktabar Hadiri Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Ini Pesannya
Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar saat menghadiri Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Alun-Alun Masjid Agung Banten Lama, Jumat (19/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Banten

jpnn.com, SERANG - Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri peringatan Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten yang diselenggarakan dengan khidmat di Alun-Alun Masjid Agung Banten Lama, Jumat (19/4).

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Pj Gubernur Al Muktabar menyampaikan apresiasinya atas warisan spiritual Sultan Maulana Hasanuddin yang telah menginspirasi generasi setelahnya untuk menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan keadilan sosial.

“Mengapresiasi generasi setelahnya yang menjunjung nilai-nilai keagamaan,” kata Pj Gubernur Al Muktabar dalam keterangan yang diterima, Minggu (21/4).

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Banten memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam keberagaman, serta menjaga kerukunan antarumat beragama.

“Pentingnya keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama sebagai landasan utama dalam membangun masyarakat yang inklusif dan beradab,” tegasnya.

Acara Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten sendiri dihadiri berbagai tokoh agama, pejabat daerah, serta masyarakat umum yang datang bersama-sama untuk mengenang dan merayakan warisan spiritual sang sultan.

Keberadaan Pj Gubernur Al Muktabar dalam acara ini menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam mendukung kegiatan keagamaan yang memupuk toleransi dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya Pemprov Banten berkomitmen untuk mendukung kegiatan yang memupuk toleransi dan kedamaian masyarakat,” ujarnya. (adv)

Simak pesan Pj Gubernur Al Muktabar saat menghadiri Haul Agung Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Alun-Alun Masjid Agung Banten Lama, Jumat (19/4)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News