Pjanic Bawa Roma Menang Perdana di Kandang Sejak November

Pjanic Bawa Roma Menang Perdana di Kandang Sejak November
epa

jpnn.com - ROMA- Miralem Pjanic menjadi pahlawan AS Roma pada pekan ke-29 Serie A 2014/2015. Berkat Pjanic, Roma sukses menekuk Napoli dengan skor 1-0 (1-0) di Stadion Olimpico, Sabtu (4/4).

Pjanic mencetak gol semata wayang ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-25. Mendapat umpan dari Alessandro Florenzi, Pjanic berhasil menggetarkan jala gawang tim berjuluk I Partenopei itu.

Kemenangan itu memberikan kebahagiaan luar biasa bagi segenap elemen Roma. Pasalnya, itulah kemenangan perdana Roma di kandang sejak November silam. Artinya, Roma sudah puasa kemenangan selama hampir lima bulan.

Berkat kemenangan itu Roma kini mantap di posisi kedua setelah berhasil mengumpulkan 56 angka. Di sisi lain, Napoli terjungkal di posisi keenam dengan torehan 47 poin.

“Tujuan kami dalam pertandingan ini adalah memulai laga dengan bagus dan selanjutnya bertahan dengan baik. Sebab, Napoli punya beberapa striker bagus,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia. (jos/jpnn)


ROMA- Miralem Pjanic menjadi pahlawan AS Roma pada pekan ke-29 Serie A 2014/2015. Berkat Pjanic, Roma sukses menekuk Napoli dengan skor 1-0 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News