Pjt Gubernur Papua Barat Minta Komitmen DPRD

Pjt Gubernur Papua Barat Minta Komitmen DPRD
Pjt Gubernur Papua Barat Minta Komitmen DPRD
MANOKWARI - Penjabat (Pjt) Gubernur Papua Barat, A Tanribali Lamo mengajak semua pihak di daerah ini untuk menanggalkan kepentingan pribadi maupun kelompok.  Namun,harus mengutamakan kepentingan rakyat yang sebagian hidup dalam  kekurangan.

"Kita semua bertanggung jawab untuk memperbaiki kondisi masyarakat kita. Beberapa hal yang perlu kita renungkan dan kita jadikan komitmen besama dalam membangun masyarakat Papua Barat,"ujar Gubernur.

Terkait hubungan eksekutif dengan lembaga DPR Papua Barat, Gubernur berharap agar hubungan baik dapat terjalin. Kedua pihak mau bekerja demi pembangunan,serta menjauhkan diri dari kepentingan pribadi.

Dikatakan Gubernur,eksekutif dan legislatif,pada dasarnya sebagai mitra dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan.Oleh karena itu,semua pihak berkewajiban untuk membangun daerah dengan melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

MANOKWARI - Penjabat (Pjt) Gubernur Papua Barat, A Tanribali Lamo mengajak semua pihak di daerah ini untuk menanggalkan kepentingan pribadi maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News