PKB Bakal Berkampanye di Kampus

PKB Bakal Berkampanye di Kampus
PKB Bakal Berkampanye di Kampus
SURABAYA - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba), organisasi sayap PKB, siap memanaskan mesin menghadapi Pemilu 2014. Ketua DPP PKB sekaligus pendiri Gemasaba Marwan Ja"far meminta kader Gemasaba untuk masuk secara masif ke kampus-kampus.

   

Menurut Marwan, Gemasaba dijadikan PKB sebagai wadah untuk menggaet mahasiswa dalam pemilu tahun depan. "Kader Gemasaba harus menguasai masjid-masjid kampus dan intens mengadakan pengajian di masjid-masjid kampus," kata Marwan, Minggu (14/4).

Selain itu, kader Gemasaba diharapkan mewarnai organisasi intrakampus seperti badan eksekutif mahasiswa (BEM). Dengan demikian, eksistensi Gemasaba di kampus benar-benar terbangun dan menarik simpati mahasiswa.

Marwan juga meminta para kader Gemasaba untuk maju sebagai caleg pada Pemilu 2014. Meski berstatus mahasiswa, tidak ada salahnya mereka mencoba jadi wakil rakyat. "Jangan pusingkan nomor urut berapa dan jangan berharap untuk terpilih dulu. Ini penting sebagai eksperimen dan pembelajaran politik. Silakan kampanye di kampus," katanya.

SURABAYA - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba), organisasi sayap PKB, siap memanaskan mesin menghadapi Pemilu 2014. Ketua DPP PKB sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News