Minggu, 16 Desember 2018 – 03:38 WIB

PKB: Caleg Kubu Jokowi Tak Khawatir Efek Ekor Jas

Rabu, 28 November 2018 – 16:35 WIB
PKB: Caleg Kubu Jokowi Tak Khawatir Efek Ekor Jas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Abdul Kadir Karding mengklaim semua calon legeslatif dari partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tidak khawatir soal efek ekor jas.

Menurut Karding, faktor keterpilihan caleg bukan berasal dari sesama partai Jokowi, melainkan kerja keras masing-masing individu.

"Kami tidak khawatir dengan efek-efek ekor jasnya. Karena memang kalau calegnya bekerja keras, maka efek ekor jas bisa kami hindari atau hilangkan. Karena di beberapa negara juga ada beberapa contoh yang pemilunya dan legislatifnya bersamaan, tetapi pengaruh ekor jasnya juga tidak berjalan," kata Karding saat dikonfirmasi, Rabu (28/11).

Di samping itu, ketua DPP PKB ini mengupayakan untuk menggarap wilayah yang belum disentuh oleh Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Selain itu, menggarap masyarakat masih dalam tahap ragu-ragu dalam memilih di Pemilu 2019 ini.

"Kekuatan kami itu justru di caleg. Bahwa caleg bekerja keras untuk dirinya sekaligus juga membawa Pak Jokowi atau memaksimumkan, mengkapitalisasi potensi-potensi Pak Jokowi terutama dari hasil-hasil capaian pembangunan," pungkas Karding. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar