PKB Gus Dur Tunggu Respon Muhaimin

PKB Gus Dur Tunggu Respon Muhaimin
PKB Gus Dur Tunggu Respon Muhaimin
JAKARTA - PKB pimpinan Yenny Wahid belum memastikan akan menjadi parpol. Namun langkah untuk membentuk kepengurusan hingga di tingkat kecamatan juga sedang disiapkan.

"Intinya, kami masih menunggu respons Muhaimin (Muhaimin Iskandar, Red) terkait dengan islah. Setidaknya hingga Maret (2011) nanti," ujar Imron Rosyadi Hamid, fungsionaris DPP PKB kubu Yenny, kemarin (23/1). 

 

Meski demikian, dia mengakui, konsolidasi kepengurusan di tingkat bawah juga tetap dilakukan. Walau, lanjut dia, kepengurusan di tingkat daerah belum bisa diresmikan karena masih menunggu finalisasi kepengurusan DPP. "Tapi, itu bukan persoalan. Semua ibarat tinggal pencet tombol saja, jaringan sudah siap," ungkapnya.

 

Dia mengklaim, di tingkat wilayah, sudah 80 persen yang siap terbentuk. Sedangkan tingkat cabang hingga anak cabang sudah mencapai 25 persen. Imron optimistis, setidaknya pada Juli 2011, syarat kepengurusan seperti yang diatur di UU Parpol sudah bisa dipenuhi.

JAKARTA - PKB pimpinan Yenny Wahid belum memastikan akan menjadi parpol. Namun langkah untuk membentuk kepengurusan hingga di tingkat kecamatan juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News