PKB Perkuat Dukungan NU

PKB Perkuat Dukungan NU
PKB Perkuat Dukungan NU
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap optimis menghadapi Pemilu 2014 nanti. Berbekal dukungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, kemunculan Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia (PKB Indonesia) bentukan Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid), mereka yakini tidak akan berpengaruh apa-apa.

    

Ketua Umum Dewan Tanfidz DPP PKB A. Muhaimin Iskandar menegaskan, pihaknya akan terus memperkuat dukungan dari PB NU dalam menghadapi pemilu mendatang. "Kekuatan di NU dan jajarannya akan terus dipersolid," ujar Muhaimin Iskandar, usai acara diskusi, di Kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh, Jakarta, Minggu (1/5).

Diskusi bertema "Mengokohkan Ahlussunnah Waljamaah, Mencegah Radikalisme dan NII", juga menghadirkan Ketua Umum Tanfidziyah PB NU Said Aqil Siradj. Pemimpin NU yang terpilih Muktamar Makassar 2010 lalu itu ikut menjadi salah satu pembicara bersama-sama dengan Muhaimin Iskandar. Keduanya duduk berdampingan diapit para pembicara lainnya.

Muhaimin menambahkan, selain dukungan dari PB NU dan jajarannya, pihaknya juga telah menyiapkan resep-resep khusus untuk mengoptimalkan perolehan suara pada Pemilu 2014. Potensi swing voter yang masih tinggi hingga saat ini yang akan menjadi sasaran. "Jadi, enggak ada pengaruhnya (partai Yenny)," tandas menteri tenaga kerja dan transmigrasi (menakertrans) itu.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap optimis menghadapi Pemilu 2014 nanti. Berbekal dukungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, kemunculan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News