PKB Siapkan Ridho Sebagai Jurkam Khofifah

PKB Siapkan Ridho Sebagai Jurkam Khofifah
Ridho Rhoma. FOTO: dok/JPNN
SURABAYA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur benar-benar siap memenangkan pasangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja dalam bursa pemilihan kepala daerah. Bahkan artis dangdut Ridho Rhoma disiapkan sebagai salah satu juru kampanye untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Ridho Rhoma akan menjadi juru kampanye. Semoga dia bisa datang ke Jatim pada musim kampanye mendatang," kata Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar kepada wartawan di Surabaya, Rabu (10/7).

Halim lantas menegaskan kehadiran Ridho diharapkan bisa mengobati kekecewaan tidak bersedianya Rhoma Irama, yang juga ayah kandung Ridho, sebagai juru kampanye. Raja Dangdut, julukan Rhoma memiliki agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan sehingga tidak memungkinkan menjadi juru kampanye. "Karena tidak bisa, maka diharapkan anaknya yang akan menggantikan," kata Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Selain Ridho, PKB Jatim menyiapkan artis lainnya, yakni Arzeti Bilbina, yang juga merupakan salah satu calon legislator DPR RI asal daerah pemilihan Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) sebagai jurkam Khofifah. Bahkan artis cantik yang kini berpenampilan tertutup itu kerap mendampingi Khofifah blusukan menemui masyarakat di Jatim.

SURABAYA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur benar-benar siap memenangkan pasangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News