PKB Utamakan Aspirasi Kebangsaan Nahdliyin

PKB Utamakan Aspirasi Kebangsaan Nahdliyin
PKB Utamakan Aspirasi Kebangsaan Nahdliyin
JAKARTA - Dalam rangka Harlah NU ke 87 yang bertepatan hari ini, Kamis (31/1), PKB menyatakan kesiapannya untuk memperkokoh sinergi dan pengabdian kepada NU. Partai yang didirikan Gus Dur itu menegaskan siap mengabdi untuk NU demi memperjuangkan nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan, keadilan, dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"PKB siap bersinergi dengan NU dalam mengawal ideologi ahlussunnah wal jama'ah. Yaitu toleransi, moderasi, seimbang, adil, dan amar ma'ruf nahi munkar. Tidak hanya di kancah politik lokal dan nasional tapi juga internasional," Ketua Fraksi PKB di DPR, Marwan Jafar Kamis (31/1).

Karenanya, lanjut Marwan, PKB akan menggalakkan rapat koordinasi rutin antara fraksi PKB dan NU. Koordinasi tersebut akan dilakukan  di semua tingkatan. Mulai dari DPRD I, DPRD II, dan DPR RI. Upaya tersebut ditempuh agar PKB dan NU selalu sejalan dan seirama.

"PKB akan memperjuangkan sekuat tenaga dan lebih mengutamakan  aspirasi politik kebangsaan NU," tegasnya. Dia melanjutkan perjuangan tersebut tak hanya berada dalam pemerintahan tapi juga dalam kalangan legislatif.

JAKARTA - Dalam rangka Harlah NU ke 87 yang bertepatan hari ini, Kamis (31/1), PKB menyatakan kesiapannya untuk memperkokoh sinergi dan pengabdian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News