PKDP Dukung Muslim Kasim jadi Cagub Sumbar

PKDP Dukung Muslim Kasim jadi Cagub Sumbar
PKDP Dukung Muslim Kasim jadi Cagub Sumbar
JAKARTA - Ketua Umum DPP Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) se-dunia, Suhatmansyah Is, menegaskan bahwa PKDP mendukung penuh Bupati Padang Pariaman, H Muslim Kasim, untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatera Barat periode 2010-2015 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Suhatmansyah di sela-sela acara Dialog Interaktif Pusat Kajian Kependidikan, Kepemimpinan dan Kepemudaan (PK4) UIN Syarif Hidayatullah bekerjasama dengan Ditjen Kesbang dan Politik Depdagri, yang bertemakan "Penguatan Adat dan Budaya Daerah untuk Kesatuan dan Ketahanan Nasional" di Hotel Century Park, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (6/9).

"Ada beberapa pertimbangan mendasar dan objektif dari aspirasi PKDP dalam mendukung Muslim Kasim untuk mencalonkan diri jadi Gubernur Sumbar. Pertama, Muslim Kasim telah berpengalaman selama 10 terakhir menjadi Bupati Padang Pariaman. Kedua, terbilang mempunyai kemampuan komunikasi yang sangat memadai dengan semua bupati dan walikota se-Sumbar terkait dengan posisinya selaku Korwil Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Sumatera Barat," kata Suhatmansyah.

"Ketiga, Muslim Kasim secara signifikan telah membawa perubahan ke arah perbaikan untuk masyarakat dan daerah Pariaman," tambahnya pula sembari didampingi Sekjen PKDP Ruslan Abdulgani. Lebih dari itu, masih menurut Suhatmansyah, kepercayaan lain yang secara nasional kini masih diemban oleh Muslim Kasim adalah sebagai salah seorang ketua di Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) se-dunia, Suhatmansyah Is, menegaskan bahwa PKDP mendukung penuh Bupati Padang Pariaman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News