PKL di Blok M Kucing-kucingan dengan Petugas

PKL di Blok M Kucing-kucingan dengan Petugas
PKL di Blok M Kucing-kucingan dengan Petugas
PENATAAN Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Jakarta Selatan masih terlihat semrawut. Selain itu, petugas PNS dan Satpol PP setempat lemah dalam hal pengawasan aturan.

Kondisi itu itu bisa dilihat di sepanjang jembatan penyeberangan orang (JPO) di Blok M Plaza, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/2). Camat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Fitrial Bahri mengatakan, petugas sudah sering melakukan penertiban dan pengawasan di JPO tersebut.

Bahkan penertiban dilakukan hingga ke pintu masuk dan pintu keluar Terminal Blok M."Tapi tetap saja mereka kembali lagi berdagang," katanya pada wartawan, Minggu (27/2).

Petugas pun sudah sering kali kucing-kucingan PKL. Jika petugas stand by di lokasi yang marak PKL, maka para pedagang pun tidak akan muncul. Namun jika petugas Satpol PP tidak ada, maka PKL ramai-ramai menjajakan dagangannya. "Kita koordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai hal ini," tukasnya.

PENATAAN Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Jakarta Selatan masih terlihat semrawut. Selain itu, petugas PNS dan Satpol PP setempat lemah dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News